Mengembangkan Top Talent di Bisnis

Ulasan Buku ini adalah bagian dari seri yang mencakup topik Pelatih Bisnis dan Pelatihan Bisnis. Bisnis pembinaan berfokus pada kebutuhan bisnis Anda untuk berkembang dan tumbuh. Banyak dari kita mencoba untuk memperbaiki kehidupan kita dengan menumbuhkan bisnis kita sendiri. David Mason adalah Panduan Resmi untuk Bisnis Pelatih dan Pelatihan Bisnis.

Coaching Manager: Mengembangkan Top Talent Bisnis, oleh James Hunt, Joseph Weintraub, Joseph Weintraub, adalah sumber daya berharga untuk orang yang tertarik dalam Bisnis Pelatih dan Pelatihan Bisnis, dan tersedia melalui Amazon.com dan Barnes & Noble.



Booknews Ulasan
Weintraub, pendiri dan pengajar co-direktur Coaching untuk Kepemimpinan dan Program Kerjasama di Babson College, memperkenalkan mudah- Model pembinaan ke-menerapkan berdasarkan karyanya dengan manajer, eksekutif, dan mahasiswa MBA. Model mendorong karyawan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar untuk belajar dan pengembangan mereka sementara menempa hubungan membantu antara manajer dan karyawan. kasus dunia nyata, alat penilaian diri, dan daftar disertakan. Penonton untuk buku termasuk manajer, pengusaha, dan mahasiswa MBA. Weintraub mengajarkan manajemen dan perilaku organisasi di Babson College. Penjelasan c. Buku Berita, Inc., Portland, OR (booknews.com)

Ulasan tambahan
"The Coaching Manager menyediakan strategi dunia nyata untuk mengembangkan orang dalam organisasi apapun. Hunt dan Weintraub menyatukan model baru dari pembinaan bersama dengan pemahaman yang kuat tentang cara kerja bisnis. A harus membaca bagi para pemimpin di semua tingkatan."

--Roger Enrico, mantan Chairman dan CEO PepsiCo Inc.
"Manajer dan pengusaha sama akan menemukan The Coaching Manager untuk menjadi nilai besar dalam belajar untuk pelatih serta menciptakan lingkungan yang ramah-pembinaan. Hunt dan Weintraub memberi kita suatu pendekatan pembinaan yang manajer dapat mulai menggunakan segera. Buku ini milik pada setiap manajer rak buku. "
--Arthur M. Blank, Co-Founder dan Pensiunan Co-Chairman, The Home Depot; Ketua, Presiden, dan CEO, Atlanta Falcons

"Hunt dan Weintraub menyampaikan wawasan yang solid dan saran untuk mengembangkan bakat kepemimpinan dan kinerja inspirasi melalui model pembinaan yang inovatif. Kedalaman penelitian dan pengalaman mereka dengan ribuan manajer adalah relevan untuk setiap pemimpin bisnis yang tertarik dalam menyelaraskan bakat dengan organisasi mereka. Saya telah berpartisipasi dalam program pelatihan pelatih kepemimpinan mereka dan merekomendasikan hal ini kepada semua pemimpin yang menghargai, dukungan, dan mendorong aset mereka yang paling berharga, karyawan... "
--Patricia A. Hickey, R.N. NONA. M.B.A, Wakil Presiden, Kardiovaskular dan Critical Care Services, Rumah Sakit Anak, Boston, Mass.

"A kaya, sumber daya yang indah untuk semua manajer yang ingin mengembangkan potensi orang-orang mereka. Dalam buku ini, Anda akan menemukan semua bimbingan, alat, dan contoh yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih utama. Dalam dunia di mana kapasitas untuk pelatih tidak lagi bagus-untuk-memiliki buta kebutuhan-untuk-tahu, ini adalah buku untuk membeli. " Jay A. Conger, Profesor, London Business School dan penulis Pemimpin Building

Komentar

Postingan Populer