Bagaimana Depan Kesehatan Dapat Bantuan Comfort Anda Loved Satu

Salah satu anak tantangan terbesar atau cucu bisa hadapi dalam kehidupan mereka adalah menerima kenyataan bahwa orang tua atau kakek-nenek mereka membutuhkan perawatan medis yang berada di luar apa yang bisa mereka berikan di rumah. Hal ini sering terjadi ketika berbicara tentang individu dengan demensia. Banyak telah melihat kesehatan rumah sebagai pilihan yang layak untuk memberikan kenyamanan untuk orang yang mereka cintai.
? Apa In-Home Kesehatan Di-rumah perawatan mencakup berbagai layanan yang disediakan di rumah yang memungkinkan pasien berurusan dengan demensia atau Alzheimer & rsquo; s untuk mendapatkan perawatan medis yang mereka butuhkan dari lingkungan akrab rumah mereka. Ini juga merupakan cara bagi anggota keluarga yang menjadi pengasuh untuk mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.



Jenis pelayanan kesehatan ServicesIn-rumah In-Home bervariasi tergantung pada kebutuhan pasien, anggaran keluarga, dan keinginan pasien. Beberapa layanan meliputi:
&banteng; Personal Care: ini akan membantu mandi pasien, menggunakan toilet, makan, berpakaian, dan mengurus aspek lain yang terkait dengan perawatan pribadi. &banteng; Ibu rumah tangga: Fokus ibu rumah adalah menjaga rumah tetap bersih, membuat makanan, dan belanja untuk makanan atau perlengkapan lainnya.

&banteng; Skilled Perawatan Medis: Ini termasuk hal-hal seperti terapi fisik, mengobati luka, memberikan suntikan, dan pemberian obat. Layanan ini biasanya disediakan dalam koordinasi dengan dokter atau profesional medis lainnya.

&banteng; Persahabatan: Layanan tersebut meliputi pengawasan umum pasien, mengunjungi pasien, dan membantu mereka terlibat dalam kegiatan rekreasi. Cara Cari Baik Di-Home servicefor kebanyakan orang, ketika orang tua atau kakek-nenek mereka mulai menunjukkan tanda-tanda demensia, ini adalah pertama kalinya mereka pernah berurusan dengan situasi, dan mereka dapat merasa kewalahan. Namun, ada sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda menemukan layanan yang tepat di rumah untuk situasi Anda.

Misalnya, dokter perawatan primer dari individu berurusan dengan demensia adalah sumber. Mereka akan memiliki rekomendasi dari penyedia layanan kesehatan yang memiliki pengalaman berurusan dengan demensia. Teman-teman dan anggota keluarga yang telah melalui situasi yang sama adalah sumber tak ternilai dalam keadaan ini.

Mencari Bantuan Tidak Berarti Anda Memberi upat kali, sulit bagi anggota keluarga untuk mencari bantuan untuk anggota keluarga mereka dengan demensia. Mereka mungkin merasa bahwa dengan mencari bantuan mereka sudah menyerah pada satu mereka cintai. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Sementara ada hal-hal tertentu yang anggota keluarga dapat lakukan untuk membantu pasien demensia, seperti memasang jam demensia di sekitar rumah untuk membantu anggota keluarga mereka mempertahankan rutinitas yang baik, apa yang bisa mereka lakukan artinya jika dibandingkan dengan apa yang seorang profesional terlatih dapat melakukan. Mencari bantuan tidak berarti bahwa Anda sudah menyerah, tetapi sebaliknya, hal itu menunjukkan seberapa banyak Anda peduli.

Membantu dengan orang yang dicintai yang sedang berjuang melawan demensia adalah tantangan yang kebanyakan orang tidak siap untuk. layanan rumah perawatan kesehatan dapat meminimalkan beberapa beban kerja yang anggota keluarga merasa sementara pada saat yang sama membuat berjuang individu dengan demensia merasa senyaman mungkin di rumah mereka sendiri.

Komentar

Postingan Populer