Mengekspresikan diri Anda dengan busana

Kata "mode" berasal dari bahasa Latin "modus" yang berarti "cara mengukur" dan, terlepas dari rasa yang mengacu pada cara berpakaian, salah satu definisi yang diberikan oleh kamus Le Petit Robert "selera kolektif, cara hidup , perasaan yang muncul modis pada waktu tertentu dalam suatu masyarakat tertentu " Perancis adalah tempat di mana fashion tinggi lahir; seperti di Paris, salah satu kota terbesar di dunia, telah mengakuisisi, benar, judul kota mode dan mungkin yang paling penting.



 Meskipun orang telah tertarik pada pakaian dan fashion selama ribuan tahun, industri telah mulai mengambil bentuk untuk annĂ©es1850. Sebelum tahun 1850, sekitar 70% dari pakaian yang dijahit dengan tangan, bahkan mereka memakai mereka.  Sejak awal mereka sampai sekarang, pakaian telah secara bertahap berubah tujuan mereka tiba hari ini untuk konsep eksklusif menjadi modis.

 Paling sering, fashion diarahkan kepada orang-orang yang membutuhkan kepribadian yang kuat untuk menyorot keanggunan. Dalam dunia di mana penampilan sangat penting, Anda harus beradaptasi dan menjaga kepribadiannya, tanpa menyimpang dari apa yang sebenarnya kita. Ini adalah yang terbesar busana pengaruh bahwa seseorang akan bangga untuk sendiri.

 Kemudian, pada akhir abad kedua puluh, pakaian dan pembelian menjadi semangat kolektif bahkan anak-anak mempelajari nama Gautier, Dior dan Chanel. Mereka juga tahu rumah-rumah mode yang paling penting seperti Lanvin, Dior, Yves Saint Laurent, Chanel, Louis Vuitton Malletier, dll

 Fashion, gaya berpakaian, dalam segala aspeknya, adalah modus non-verbal untuk mengekspresikan perasaan kita, pandangan dunia kita, untuk membuat dikenal secara tidak langsung posisi sosial kita, kekuatan keuangan dan preferensi kita. Modus yang berarti keindahan, rasa yang baik, dan sarana komunikasi, integrasi dan keanggotaan kelompok. Jadilah modis kira bantuan dari beberapa elemen dan faktor yang memiliki peran untuk mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan.

 Di antara keuntungan, kita lebih suka menekankan konsekuensi seseorang yang fashion show bahwa ia memiliki cukup uang untuk tertarik pada tren terbaru dan membeli pakaian yang memungkinkan dia untuk meninggalkan jajaran, untuk menang di depan orang lain. Memang, ada hubungan yang kuat antara daya keuangan, kesempatan untuk membeli pakaian yang diinginkan dan kebahagiaan pribadi, kenyamanan dan kesempatan dari orang yang banyak melekat pada fashion. Mereka adalah orang Prancis yang memberikan perhatian untuk aksesoris ditandatangani oleh perancang busana terkenal, dan tentu saja, mereka terjadi di tahap ini ketika mereka memiliki tingkat keuangan yang baik, tetapi juga ketika mereka memiliki lebih banyak waktu untuk khawatir tentang hal-hal semacam.

 Di sisi lain, orang yang modis adalah orang yang aktif, menarik, informasi, siapa tahu berbagai kalangan dan membuat kontak dengan banyak orang. Ini harus selalu mengikuti tren terbaru. Dalam konteks ini, kita memahami fashion sebagai faktor dan yang membantu orang untuk masuk ke dalam kelompok atau tim dan mengidentifikasi dengan, tanpa membuat aturan.

 Namun, kami menganggap bahwa argumen terhadap busana yang lebih banyak. Pertama, agar modis kita harus memiliki uang untuk membeli pakaian dan apa pun yang berasal dari itu. Tidak semua sumber daya keuangan yang diperlukan untuk membeli investasi tersebut bahwa kadang-kadang membuktikan mewah. Dari sudut pandang ini, membeli produk yang modis, tidak otomatis berarti bahwa mereka adalah yang paling sesuai untuk setiap jenis tubuh, kepribadian, kesempatan.

 Jika kita berbicara tentang gaya, kami pikir itu adalah penting untuk melihat bagaimana wanita membedakan antara berbagai cara berpakaian, tergantung pada situasi. Plus untuk mereka adalah bahwa mereka membuat perbedaan yang jelas antara pakaian kantor, jalan dan digunakan. Di kantor, mereka cukup bijaksana, mereka lebih memilih pakaian mewah, aksesoris canggih, tapi tanpa berlebihan. Mengenai pakaian malam atau yang digunakan, mereka lebih memilih bukan untuk berinvestasi dalam merek.  Oleh karena itu, hindari membeli item hanya karena modis, tanpa mempertimbangkan aspek lain: kita baik-baik saja.

 Di sisi lain, ada orang-orang yang ingin mengikuti mode untuk membuat sebuah cacat sedikit dan jelas dalam hal studi, karir yang dipilih, keterlibatan sosial. Dalam konteks ini, fashion memainkan peran negatif, itu menipu kita, dan itu hampir wakil, penyakit yang sama bagi orang yang melihatnya sebagai cara untuk melarikan diri dari perubahan hidup. Kadang-kadang kita merasa rendah diri kepada orang lain dan ini karena bintang-bintang yang tampak sempurna dan juga karena model yang dipromosikan oleh televisi dan majalah palsu.

 Kami ingin menekankan bahwa ekspresi menjadi modis memiliki beberapa arti: itu bukan hanya pakaian dan siap pakai, sepatu dan aksesoris dari semua jenis yang mempercantik penampilan kita, tetapi juga tren, sopan santun, arus yang ada di beberapa titik dalam konteks masyarakat, yang diadopsi oleh banyak orang hanya untuk menjadi modern dan menarik.

Komentar

Entri Populer