Enam Cara Untuk Mengolah Blazer Pria Murah Hubungan pada Tim

Sebuah tim yang sangat fungsional adalah orang & rsquo; s tiket menuju sukses. Tim Anda dapat membuat atau untuk mengelola blazer pria murah menghancurkan karir Anda. Berikut adalah enam cara untuk meningkatkan hubungan dalam tim Anda. 

blazer pria murah promo

Cara Untuk Mengelola Blazer Pria Murah 

1. Dedikasi & ndash; & Ldquo; Jika Anda tidak membuat komitmen total untuk apa pun yang Anda lakukan, maka Anda mulai mencari untuk menyelamatkan pertama kalinya perahu mulai bocor. Sulit cukup mendapatkan perahu yang ke pantai dengan semua orang dayung, apalagi ketika seorang pria berdiri dan mulai menempatkan jaket untuk mengelola blazer pria murah  hidupnya pada & rdquo; & Ndash; Lou Holtz. Komitmen untuk hubungan dalam tim adalah salah satu aset terbesar sebuah tim dapat memiliki. Setiap hubungan manusia tahan lama menderita strain dan kemunduran. anggota tim tidak akan pernah setuju pada segala sesuatu. Bahkan persahabatan terdekat dapat mengharapkan untuk menghadapi konflik. Jadi masalah ini, apa yang akan Anda lakukan ketika konflik tak terelakkan datang? Apakah Anda akan berdiri untuk mengelola blazer pria murah  dan mengenakan jaket hidup Anda atau Anda didedikasikan untuk menjaga hubungan di tim? Jawaban Anda mungkin akan menentukan apakah tim Anda adalah jangka panjang atau hanya sekelompok orang yang kebetulan bekerja di tempat yang sama. Ketika masa sulit datang, hubungi tim Anda untuk menemukan solusi.

2. Komunikasi & ndash; & Ldquo; Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang kamu lakukan, tapi orang-orang tidak akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka & rdquo; & Ndash; Maya Angelou. Bagaimana bentuk tim tanpa komunikasi? Hal ini sering untuk mengelola blazer pria murah  dimulai dengan komunikasi kasual, tapi ditopang dengan komunikasi yang disengaja. Saya mendefinisikan komunikasi yang disengaja sebagai & ldquo; exchange & rdquo; informasi. Berkomunikasi tidak hanya tentang jelas mengekspresikan diri, tetapi juga mendengarkan untuk memahami rekan kerja Anda. Jika Anda don & rsquo; t memahami atau lebih buruk gagal untuk mencoba dan memahami anggota lain dari tim, Anda melakukan kerusakan yang tidak akan terlupakan. Mengizinkan semua anggota tim untuk memainkan peran untuk mengelola blazer pria murah  mereka dalam komunikasi. Jika pemimpin tim Anda doesn & rsquo; t mencari kejelasan, meningkatkan diri dan meminta untuk itu. Dengan mengasuransikan setiap orang memiliki kesempatan untuk didengar, Anda membangun jembatan yang mempererat hubungan dalam tim.

3. persahabatan & ndash; & Ldquo; Anda dapat membuat lebih banyak teman dalam dua bulan dengan menjadi tertarik pada orang lain selain Anda bisa dalam dua tahun dengan berusaha membuat orang lain tertarik pada Anda & rdquo; & Ndash; Dale Carnegie. Kita kadang-kadang menerima begitu saja orang-orang terdekat kita, dan sebagai hasil hubungan menderita. Ingatkan diri Anda terus-menerus untuk menjadi rekan ramah pertama, sebelum mencoba untuk menjadi apa pun untuk mengelola blazer pria murah  untuk tim Anda. Cobalah menempatkan keprihatinan mereka pertama. Dan ketika ada konflik atau jika tim Anda ragu tentang membuat keputusan, mengingatkan kelompok yang Anda cari keluar untuk mereka. Dekade lalu Presiden Ronald Reagan dan Ketua DPR & ldquo; Tip & rdquo; O & rsquo; Neill berjuang publik atas undang-undang. Tapi mingguan, Tip mengunjungi Gedung Putih untuk minum dengan Presiden. Mereka menaruh minat pada satu sama lain sebagai individu dan pada kesempatan ini menempatkan politik samping. Kedua pria mengakui nilai yang lain. Akibatnya republik demokrat dan konservatif liberal membawa Amerika melalui waktu yang sulit. Jangan pernah meremehkan nilai kebersamaan.

4. Kenangan & ndash; & Ldquo; Seni sejati memori adalah seni perhatian & rdquo; & Ndash; Samuel Johnson. kenangan bersama merupakan sumber koneksi dan ikatan. Saya punya teman yang saya bertemu ketika kami berusia dua belas tahun. Kami berada di Pramuka bersama-sama. Kami SCUBA teman diving. Kami berkamar bersama-sama di perguruan tinggi. Setelah kuliah teman saya mengambil pekerjaan dari negara. Dalam karyanya ia melakukan perjalanan untuk mengelola blazer pria murah  terus-menerus dan kami kehilangan kontak. Pertama kali aku melihatnya lagi dua puluh tahun setelah kuliah. Ketika kita mulai berbicara tahun terjatuh dan kita langsung terhubung lagi. Koneksi ini adalah hasil dari menyadari dan memperhatikan pengalaman kami bersama. Memperhatikan apa yang terjadi dengan tim Anda. Gunakan pengalaman Anda bersama dalam diskusi dan pemecahan masalah. Ini adalah nilai newsletter perusahaan dan mengenali ulang tahun dan peristiwa kehidupan yang signifikan lain dari anggota tim.

5. Pengembangan & ndash; & Ldquo; Janji mungkin mendapatkan teman-teman, tapi itu adalah kinerja yang membuat mereka & rdquo; & Ndash; Benjamin Franklin. Ketika Anda mulai hubungan apapun, itu diisi dengan janji. Tapi Anda harus menemukan cara untuk menjaga hubungan tim segar dan kuat sehingga tim terus memiliki potensi. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk mengelola blazer pria murah  berbagi pengembangan pribadi. Saya memiliki bisnis konsultasi, yang mempekerjakan profesional kesehatan mental. Seseorang selalu menghadiri konferensi. Saya melembagakan tradisi yang peserta selalu memberi laporan kembali kepada staf tentang apa yang dia / dia telah belajar. Yang sering diskusi akan tumbuh dari untuk mengelola blazer pria murah  pengetahuan bersama. Hal ini memungkinkan kita semua untuk berkembang secara profesional sebagai sebuah tim. Benjamin Franklin mengakui pentingnya tim & rsquo; s kinerja memegang kelompok bersama-sama. Berbagi pertumbuhan pribadi dan profesional merupakan jalan penting untuk pengembangan tim.

6. Kebaikan & ndash; & Ldquo; Kami telah berkomitmen Golden Rule ke memori; sekarang mari kita berkomitmen untuk hidup & rdquo; & Ndash; Edwin Markham. Mencoba untuk memperpanjang kebaikan kecil untuk rekan tim Anda sering. Biarkan tim Anda tahu berapa banyak Anda peduli untuk mengelola blazer pria murah  sesering yang Anda bisa. Don & rsquo; t meninggalkan ruang untuk keraguan. Ini adalah pelajaran yang saya pelajari melalui kehilangan. Dulu saya memiliki sebuah perusahaan manufaktur kecil. Aku punya seorang pemuda yang sangat berharga berjalan tenaga penjualan saya. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dan membuat dirinya dan perusahaan banyak uang. Suatu hari ia berjalan ke kantor saya dan mengumumkan untuk mengelola blazer pria murah  ia mengambil posisi dengan perusahaan lain. Aku tertegun. Dia mengatakan dia merasa perusahaan baru akan menawarkan lingkungan kerja yang lebih baik. Apa yang saya temukan adalah ia tidak pernah merasa dihargai. Dia tidak meninggalkan uang atau tanggung jawab lebih. Aku telah kehilangan dia karena saya gagal untuk berkomitmen Aturan Emas untuk tim saya.

Hubungan kami mengembangkan dengan tim kami memperkaya kualitas hidup kita. Tapi kita tidak bisa mempertahankan mereka jika kita don & rsquo; t membudidayakannya. Buatlah komitmen hari ini untuk untuk mengelola blazer pria murah  individu di tim Anda & ndash; baik di kantor maupun di rumah & ndash; dan menonton hubungan Anda makmur.

Komentar

Postingan Populer