Ekspor Ternak Dengan Jasa Pengiriman Barang Murah Dan Cepat

Australia adalah pemasok terkemuka dunia ternak sapi, domba, dan kambing berkualitas tinggi ke negara-negara di seluruh dunia. Selama bertahun-tahun Australia telah menjadi sumber makanan yang berharga bagi negara-negara yang tidak memiliki sumber daya atau geografi untuk secara efisien menghasilkan ternak untuk pengiriman barang murah memberi makan penduduk mereka, memenuhi permintaan luar negeri ini dengan mengekspor ternak untuk produksi makanan dan pengembangbiakan, selain daging beku dan dingin Produk. Selain menyediakan jasa pengiriman murah dan cepat protein yang sangat dibutuhkan untuk masyarakat global, industri ini mendukung mata pencaharian ribuan keluarga petani Australia dan masyarakat yang berinvestasi dalam pengiriman barang meningkatkan kesejahteraan ternak yang kita ekspor ke luar negeri.

eksplor pengiriman barang

Ekspor Ternak Dengan Pengiriman Murah 

Akuntan terakreditasi merawat domba dan ternak kami selama perjalanan mereka ke luar negeri dan dokter hewan yang terakreditasi oleh Pemerintah Australia memberikan tingkat perawatan ekstra pada kapal yang jasa pengiriman murah bepergian ke Timur Tengah. Di atas kapal, semua hewan memiliki ruang untuk bergerak dan berbaring, menikmati makanan dan air bersih dan ditempatkan di kandang rumah jika mereka membutuhkan perawatan ekstra dari jasa pengiriman murah. Di tempat tujuan mereka, ternak dirawat oleh pedagang terlatih di tempat pakan ternak dimana mereka memiliki akses konstan terhadap makanan, air tawar dan keteduhan. Ahli kesejahteraan hewan Australia berbasis di daerah kami mengekspor hewan kami ke dan secara teratur mengirimkan program jasa pengiriman murah dan cepat pelatihan dan pendidikan kesejahteraan hewan. Mereka juga melakukan perbaikan infrastruktur dan fasilitas peternakan.

Kegiatan industri dalam kesejahteraan hewan sangat penting untuk memastikan hewan kita diperhatikan dengan baik, memenuhi standar yang diharapkan oleh para petani, eksportir dan masyarakat Australia. Sementara pekerjaan kami telah memastikan peningkatan standar perawatan di pasar yang jasa pengiriman murah dan cepat kami ekspor, kami sadar masih ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami berfokus untuk terus meningkatkan kesejahteraan hewan di pasar ini. Inilah sebabnya mengapa para petani dan eksportir Australia, melalui pungutan industri mereka, menginvestasikan jutaan dolar ke dalam program pengiriman murah cepat seperti pelatihan, pendidikan dan penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan kesejahteraan hewan jasa pengiriman murah dan cepat di Australia, selama pelayaran dan di pasar luar negeri.

Industri ekspor ternak Australia diakui memiliki standar kesejahteraan hewan tertinggi untuk ekspor ternak, dan kami berkomitmen untuk menjaga reputasi kami sebagai yang terbaik di dunia. Industri ini juga tunduk pada jasa pengiriman murah dan cepat persyaratan peraturan yang ketat. Eksportir harus dilisensikan oleh Pemerintah Australia dan memenuhi persyaratan rinci Standar Australia untuk Ekspor Ternak (ASEL). ASEL mencakup semua aspek persiapan ternak untuk pelayaran, mulai dari peternakan hingga pengelolaan onboard. Kapal jasa pengiriman murah dan cepat ternak juga harus memenuhi persyaratan ketat yang diatur oleh Australian Maritime Safety Authority (AMSA).

Komentar

Postingan Populer