Blazer Pria Murah Paling Bagus - Berburu Untuk Olahraga - Sebuah Tradisi memanjakan?

Ada perbedaan mendasar antara membunuh untuk rezeki dan berburu untuk olahraga. Definisi hukum dari kekejaman terhadap hewan adalah: 'Blazer Pria Murah Paling Bagus penderitaan yang tidak perlu dari rasa sakit fisik, penderitaan atau kematian'. Berdasarkan definisi itu, berburu untuk olahraga adalah hobi yang kejam dan biadab.


Blazer Pria Murah Paling Bagus

Nenek saya memiliki ayam. Kami makan telur dan kadang-kadang ayam. Dia akan membunyikan leher, dan kemudian memetik sebelum mataku. Itu tidak berburu dan itu bukan olahraga. Nenek saya tidak mengambil kesenangan dalam tindakan membunuh burung tapi ia mengambil kesenangan besar dalam memberi makan Blazer Pria Murah Paling Bagus keluarga besarnya.

Pemburu di sisi lain mendapatkan kesenangan dari berburu. Mereka merayakan pembunuhan. Seringkali ini dicapai dengan pemasangan sepotong hewan yang telah menderita di dinding atau dengan posting video atau foto dari berburu secara online. Blazer Pria Murah 

Dalam olahraga berburu, lapangan bermain adalah mendukung pemburu. Hanya pemburu tahu mereka dalam permainan. Berburu sering terjadi di zona tertutup, ditentukan di mana hewan memiliki sedikit atau tidak ada kesempatan untuk melarikan diri. Diskusi dari pemburu mengenai etika berburu umumnya berkaitan dengan keadilan Blazer Pria Murah Paling Bagus antara pemburu diri mereka sendiri dan tidak antara pemburu dan hewan. Sebagai contoh, itu adalah "tidak etis" untuk menembak beristirahat bebek di atas air dan "etika" untuk menembak burung dalam penerbangan. Ini etika menetapkan tidak lebih dari fair play di antara pemburu. akurasi meningkat dari penembakan istirahat bebek di atas air meminimalkan cedera yang tidak perlu dan kematian yang menyakitkan lambat.

Peralatan telah menjadi teknologi semakin tinggi termasuk senapan berburu jarak jauh yang mematikan 600 yard. Mengingat kemungkinan kesalahan manusia dari jarak ini kesempatan melukai hewan tinggi. Kamera yang digunakan untuk menilai ukuran, spesies dan jenis kelamin hewan melewati tempat mereka berencana untuk berburu dan Jual Blazer Pria Murah Paling Bagus optik canggih untuk menemukan hewan lebih mudah. Seringkali sebuah GPS akan digunakan untuk tempat fitur medan cocok untuk mangsa dan sensor untuk mengingatkan pemburu binatang di dekatnya.

praktek populer lainnya yang memancing, yang adalah penggunaan umpan, umpan, aroma atau makanan untuk menarik hewan, penggunaan kamuflase baik untuk penyembunyian visual atau aroma, untuk berbaur dengan lingkungan dan menggunakan cahaya buatan untuk menemukan, cahaya atau buta hewan, praktek menawan dikenal sebagai spotlighting.

Anjing dapat digunakan untuk membantu flush, kawanan, drive, lagu, titik, mengejar atau mengambil mangsa. Berburu dengan anjing sangat kejam karena berburu anjing dibiakkan untuk daya tahan tidak mempercepat untuk memastikan mengejar Blazer Pria Murah Paling Bagus Dan Nyaman diperpanjang, yang membuat untuk olahraga lebih 'menghibur'. Hal ini tentu saja menyebabkan hewan yang dikejar menderita lebih lama.

Beberapa metode berburu paling keji melibatkan perangkap yang adalah penggunaan perangkat seperti jerat, grippers tubuh, Conibears dan legholds untuk menangkap atau membunuh binatang. Hal ini lebih aman untuk pemburu untuk menjebak binatang dan membutuhkan sedikit waktu dan energi. Hewan terjebak dalam perangkap leghold menderita sakit yang sangat besar sebagai kaki atau kaki mereka istirahat atau dislokasi. Sebagai hewan berjuang untuk mendapatkan membebaskan anggota tubuh yang terperangkap adalah dimutilasi. Sering putus asa binatang akan Blazer Pria Murah Paling Bagus mengunyah off kaki untuk mendapatkan gratis dari perangkap. Jika tidak, mereka menyerah pada kelelahan, dehidrasi, syok dan kematian. Sementara perangkap leghold telah dilarang oleh lebih dari 85 negara, atas 3 negara bulu-memproduksi; AS, Kanada, dan Rusia, terus menggunakannya. Selain kekejaman yang terjadi pada binatang yang terperangkap, perangkap sering sembarangan. hewan lain termasuk spesies langka yang dimutilasi atau dibunuh oleh perangkap. Kabarnya mana saja dari 10-40% dari hewan tertangkap akan non-target hewan.

Berburu pendukung ingin mengklaim berburu yang diperlukan sebagai alat kontrol populasi dan bahwa mereka sebenarnya konservasionis melakukan semua termasuk hewan nikmat yang besar. retorika ini menipu dan tidak bertanggung jawab. Dengan tidak adanya predator, kapasitas dukung ekologis lingkungan dapat dilampaui dan hewan pasti akan mati kematian yang menyakitkan lambat karena kelaparan, atau jadi pembenaran berjalan. Namun, pemburu tidak mencari dan membunuh hanya hewan-hewan dalam populasi yang paling mungkin untuk mati kelaparan; pada kenyataannya sebaliknya adalah benar. Apakah berburu untuk piala atau daging itu adalah yang terbesar dan terkuat laki-laki yang ditargetkan. Ini juga mengganggu alami 1: 1 laki-laki untuk rasio Blazer Pria Murah Paling Bagus kelahiran perempuan hewan, meninggalkan jumlah yang tidak proporsional dari betina, yang pasti akan menghasilkan lebih banyak di tahun-tahun berikutnya ke titik kelebihan populasi.

Kedua praktik ini mengganggu seleksi alam. Dibiarkan saja, populasi hewan dapat dan mengatur jumlah mereka sendiri. Sementara intervensi manusia dan kejadian alam yang tidak teratur dapat menyebabkan populasi hewan untuk naik dan Blazer Pria Murah Paling Bagus turun sementara, kelompok segera menstabilkan melalui proses alam.

Tidak adanya predator hampir seluruhnya karena campur tangan manusia melalui perburuan yang berlebihan dan perusakan habitat. Predator telah sistematis dihilangkan untuk memberikan habitat bagi spesies game. Ketika predator alami yang diperkenalkan kembali ada benar-benar tidak perlu untuk pemburu untuk melakukan apapun nikmat. Reintroduksi predator adalah alat manajemen satwa liar yang paling efektif dan alami. predator alami membantu menjaga spesies mangsa yang sehat dan Blazer Pria Murah Paling Bagus optimal dengan membunuh hanya tidak besar, hewan trofi kuat lemah atau sakit yang pemburu membunuh.

The catchcry biasa lain dari pemburu adalah bahwa mereka mendanai upaya konservasi. Ini adalah menyesatkan. Ini bukan sumbangan atau tindakan amal, itu terjadi secara tidak langsung melalui lisensi dan pajak cukai. Pemburu akan berburu, membeli lisensi dan membayar pajak jika tidak ada uang itu didistribusikan ke konservasi. Pendanaan pada kenyataannya sebagian besar digunakan untuk manipulasi habitat dan 'manajemen' untuk pemburu, untuk melindungi spesies permainan mereka. konservasionis benar akan mendorong semua pendapatan yang akan digunakan untuk perlindungan habitat, bukan manipulasi untuk overpopulate hewan sasaran. Pejabat permainan diangkat dan gaji mereka dibayar melalui biaya berburu. Hal ini menciptakan konflik kepentingan, sebagai pejabat permainan karena tidak netral dan mewakili pemburu. Tergantung pada aktivitas perburuan itu sendiri sangat sedikit akan mempertanyakan etika konservasi.

Bertentangan dengan 'siapa yang akan mendanai konservasi jika kita tidak' analogi, dana konservasi perlu tidak bergantung pada kegiatan berburu. Ada banyak kegiatan peningkatan pendapatan seperti ekowisata, hiking, fotografi satwa Blazer Pria Murah Paling Bagus liar dll yang dapat menyediakan dana yang diperlukan untuk perlindungan habitat dan pelestarian satwa liar.

Hewan mati sia-sia, langsung dan tidak langsung setiap hari melalui perusakan habitat, polusi, dan dampak manusia degradasi lingkungan lainnya, tidak perlu dan terlalu memanjakan untuk menambahkan ini dengan berburu rekreasi.

Untuk menunjukkan bahwa perburuan rekreasi adalah tradisi yang harus dipertahankan adalah untuk menunjukkan bahwa nilai-nilai budaya yang berubah. Ini adalah salah untuk sedikitnya. Tradisi bisa dan telah berubah dengan mengubah nilai-nilai. Pertimbangkan perbudakan dan perkosaan, keduanya diterima, luas dan hukum tetapi dihapuskan dan dilarang karena kekejaman yang melekat mereka. Tradisi mampu perubahan dan tidak cukup untuk membenarkan praktik tidak manusiawi. Masyarakat berburu perlu mengakui argumen palsu dan menyesatkan digunakan untuk membenarkan berburu Blazer Pria Murah Paling Bagus untuk olahraga dan mengatasi validitas argumen kontra untuk kesejahteraan hewan.

Komentar

Postingan Populer