Keramik Kaca Vs Tempered Kaca

Ketika Anda mencari pintu perapian, penting untuk mengetahui apa jenis kaca akan bekerja terbaik bagi Anda dan perapian Anda. Apakah Anda memiliki pintu kaca perapian keramik atau marah, keduanya akan meningkatkan efisiensi perapian Anda. Namun, ada perbedaan besar antara memiliki kaca keramik dan marah.



kaca keramik memiliki rating thermal shock lebih tinggi dari kaca tempered, sekitar 1400 ° F. Termal Peringkat kejutan adalah suhu di mana retak akan terjadi dari hasil perubahan suhu yang cepat. Sebuah tip mudah untuk menjaga rumah Anda nyaman musim dingin ini adalah untuk menjaga pintu kaca tertutup. Ini akan menjaga api Anda dari mengisap semua udara hangat keluar dari rumah Anda. HANYA LAKUKAN INI DENGAN KACA KERAMIK. kaca keramik dapat menangani suhu yang lebih tinggi dari kaca tempered. kaca keramik memungkinkan lebih banyak panas memancar dari api dan ke rumah Anda. Selain itu, tampak berbeda dari kaca tempered - memiliki amber warna sedikit untuk itu. Selain menjadi pilihan yang bagus untuk pintu perapian Anda, gelas keramik juga cocok untuk digunakan dalam kompor besi cor.

pintu perapian biasanya datang standar dengan kaca tempered. kaca tempered juga disebut "safety glass" karena menghancurkan menjadi potongan-potongan berbentuk kubus kecil. kaca tempered cukup kuat; Namun, memiliki rating thermal shock lebih rendah pada sekitar 600 ° F. Jangan menjaga pintu perapian tertutup jika Anda telah kaca tempered. Dengan rendah Peringkat thermal shock dan suhu yang lebih tinggi, mereka lebih cenderung untuk retak.

keramik Kaca

pro:
panas -Memungkinkan untuk melewati pintu
-Tinggi Termal Peringkat syok
-Mudah untuk dibersihkan
titik leleh -Tinggi
waktu produksi-cepat

Cons:
-Jika Rusak, kaca menghancurkan menjadi fragmen-fragmen besar
-Scratches mudah
-lebih Mahal dari kaca tempered

Kaca Tempered

pro:
Upon melanggar - shatters menjadi kecil kubus-kurang risiko memotong sendiri
-A Jumlah tints berbeda tersedia
-Kurang Mahal dari kaca keramik

Cons:
-Kurang Cenderung menahan panas ketika pintu perapian ditutup sambil membakar api

Secara keseluruhan, jika Anda berencana untuk menjaga pintu perapian Anda tertutup ketika api membakar, maka pintu kaca keramik akan menjadi pilihan terbaik Anda. Anda akan dapat membakar api yang lebih besar, dan tidak perlu khawatir tentang gelas Anda retak karena panas. Untuk informasi produk lebih lanjut, kunjungi

Komentar

Entri Populer