Memilih Mandap of Dreams Anda

The mandap atau pernikahan kanopi adalah titik fokus dari setiap upacara pernikahan Hindu, struktur suci didukung oleh empat pilar di mana pengantin duduk dan bertukar sumpah pernikahan mereka. Ini adalah dalam bangunan ini dikuduskan bahwa upacara keberuntungan berlangsung disaksikan oleh api suci.

 Struktur empat pilar dikatakan mewakili empat Veda serta empat gol dari kehidupan Hindu terpenuhi (Dharma, Artha, Kama, Moksha). Simbolisme mandap berjalan lebih lanjut dengan masing-masing pilar dipahami untuk mewakili empat orang tua dari pasangan, tanpa dukungan yang, cinta dan berkah, pernikahan tidak akan datang untuk mengambil tempat. Tersebut adalah kesucian mandap bahwa ritual khusus diadakan hari sebelum pernikahan untuk memberkati peresmian mandap, yang dikenal sebagai Mandap Mahurat atau Mandap Ropan.



 Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan beberapa perubahan dalam desain dan gaya mandaps. Tapi kesucian agama dan budaya dasar yang menyertainya oleh umat Hindu tetap sama: Mandaps juga menjadi populer di kalangan orang-orang dari agama lain seperti Sikh & Muslim, jelas lebih untuk efek estetika dari makna keagamaan - tapi tetap saja mereka pergi jauh untuk meningkatkan dekorasi pernikahan dan memberikan fokus indah bagi pasangan untuk mengambil sumpah mereka.

 Memilih mandap telah selalu menjadi keputusan penting dalam perencanaan pernikahan Hindu, namun dalam beberapa kali, pasangan telah mengambil proses seleksi tahap lebih jauh. Lewatlah sudah hari-hari ketika mandap adalah "off unsur rak" dari dekorasi pernikahan.

 Hari ini, kanopi pernikahan suci adalah pernyataan fashion sendiri - sebuah refleksi dari selera pasangan dan gaya cerdas dan dengan demikian harus datang tinggi pada daftar prioritas ketika merencanakan hari besar Anda.

 Dari A Four Pillared Canopy Untuk Pernyataan Fashion Luar Biasa ...

 Struktur dan gaya mandaps telah berevolusi dari desain tradisional yang biasanya disertakan sankheda (cat berwarna tradisional), Bandhani (tie dye dan) kain dan bekerja cermin, dengan desain yang lebih ramping, kontemporer dan chic. Dengan pernikahan Asia Inggris mengambil gaya yang lebih kebarat-baratan Mandaps telah berevolusi untuk mencerminkan tren ini, menggabungkan konsep desain barat dengan tampilan timur dan nuansa.

 desain yang populer baru-baru ini telah menjadi mandap atas bulat, mandaps dengan kubah besi, mandaps pilar roman, mandaps ukiran kayu dan mandaps dihiasi dengan bunga-bunga segar dan tirai hiasan. konsep imajinatif lainnya termasuk mandaps fitur air, mandaps chandelier dan bahkan mandaps yang meniru kemegahan periode film seperti Devdas.

 Dari chic dan ramping untuk megah dan megah, sebuah mandap dijamin akan menemukan bahwa memiliki nama setiap pasangan tertulis di atasnya. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dengan baik, Anda benar-benar akan mulai membedakan antara perusahaan yang membeli mandaps mereka dari rak dan orang-orang yang memiliki masukan kunci dalam menciptakan desain dipesan lebih dahulu terbaru.

 Mungkin hal terbaik tentang gaya mandap kontemporer adaptasi dan ruang untuk kustomisasi mereka. Tidak ada lagi perlu berpikir sepanjang garis konvensional. Sebuah mandap yang mengekspresikan individualitas Anda hanya berpikir jauh dan perusahaan mandap akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyesuaikan kreasi mereka dengan kebutuhan individu Anda dan tema pernikahan.

 Setiap tahun melihat munculnya desain mandap menakjubkan dan inovatif di pasar dengan aksesoris terkoordinasi, latar belakang, patung, lilin, lampu, fitur air dan menampilkan foyer, semua digunakan untuk mandap dan membangun sebuah tema yang mencakup segala. Kebanyakan dekorator mandap sekarang akan pergi keluar dari jalan mereka untuk sumber aksesoris yang sesuai mereka klien memilih tema pernikahan dan yang berkoordinasi bersama-sama untuk mengubah tempat biasa menjadi pengaturan fantasi halus.

 The Mandap Of Dreams Anda

 Banyak pasangan akan mencari sebuah mandap yang pujian tema yang dipilih dan gaya pernikahan mereka, sedangkan bagi orang lain tema pernikahan mereka dibuat sekitar mandap mereka telah memilih. Apapun pendekatan yang Anda ambil, Anda harus memiliki ide yang adil dari berapa banyak anggaran pernikahan Anda, Anda akan mengalokasikan ke mandap dan pernikahan dekorasi dan apa gaya mandap pujian kepribadian Anda dan gaya sebelum Anda memulai pencarian Anda.

Komentar

Postingan Populer